Jumat, 17 April 2015

1 Cara Menggunakan UserStyle Mozilla Firefox

Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat siang buat para pembaca dimana pun engkau berada..
Beberapa hari lalu temen gua nanya tentang cara mengganti background di Facebook, jadi gua bilang aja Aktifin "Stylish" untuk Mozzilla Firefox, tapi dia tetap gak ngerti..
Jadi postingan ini bertujuan untuk "Sharing" bagaimana "Cara Menggunakan Userstyle" pada "Mozilla Firefox". So buat kalian yang pengen kerenin halaman Facebooknya, ikuti aja langkah langkah berikut..

  • Aktifin dulu Stylish pada Mozilla anda klik Disini. Caranya, teken tulisan yang kotaknya warna hijau, yang ada tulisan " + Add To Firefox ". Kalo udah diteken, tunggu sampai proses pemasangannya selesai, setelah itu klik "Pasang Sekarang". Biasanya Firefox akan meminta untuk meMulai ulang browser Firefox, jadi mau tidak mau, kalian harus me-Restart Browser kalian.

  • Kalo sudah direstart, maka anda pasti akan teralihkan ke website "Userstyle", Klik tulisan "userstlyles.org home >". Kalo sudah disitu kalian bisa langsung milih milih Style yang tersedia di website tersebut.
  • Nah untuk cara mengganti background Facebook kalian bisa cari langsung background sesuai hati kalian di Userstyle. Sebagai contoh, gua memilih Style "Anonymous Black Facebook Login Page" untuk mengganti halaman login facebook. Kalau kalian sudah memilih, Teken kotak hijau yang tulisannya "+Install with Stylish", jika sudah ditekan lalu pilih "Install".

  • Sekarang kalian bisa lihat hasilnya di halaman login facebook anda sudah terganti.
Gimana ?, Gampang toh.. :v
Selain Style Facebook, kalian juga bisa mengubah style dimana saja seperti di Beranda Facebook, Google, Youtube, dan lain lain lah. Caranya sama saja seperti mengganti background facebook, jadi monggo dicoba..
Sekian postingan saya pada siang hari ini, kalau ada yang mau ditanyakan, message ke fanspage saya Adios Ramadani.
Ini ada beberapa ScreenShot hasil pemasangan dan pengeditan Style versi saya.
Beranda Facebook
Google
Youtube
Jangan lupa juga untuk membaca postingan saya yang lain yah.. :v
Sekian Terima Kasih..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

oke juga blog lu dios, hehe ingat aku kan bro

Posting Komentar