Selasa, 24 Maret 2015

3 Download Template "Hacker"

Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat sore para fans dari dunia ghaib.. :v
Kali ini gua mau share ke kalian beberapa "Template Hacker" yang cocok buat kalian para artis Dumay.. :v
beberapa template ini gua pungut dari om Gugel yang serba tau. Banyak juga yang gua dapat, cuman gua bingung mau pilih yang mana.
oh iya, sumbernya gua gak cantumin, soalnya agak ribet sih.
Yaudah, langsung saja liet liet bajunya, eh... Template nya..
Jreng jreng jreng...

Black Hat


Template Ғь-[̲̅J̲̲̅.̲̅m̲̲̲̅.̲̅K̲̅]-™ [1]


Template Ғь-[̲̅J̲̲̅.̲̅m̲̲̲̅.̲̅K̲̅]-™ [2]

Aryoz_Experiment[1]


Aryoz_Experiment[2]


 Aryoz_Experiment[3]


UnderGround


 Sekian beberapa template Hacker yang gua bagikan..
Kalau ada yang salah, mohon maaf, karna gua juga manusia yang kadang salah, bukan Malaikat..
So, Thanks For Coming To My Blog..
Kembali lagi yah.. :v