Minggu, 20 Maret 2016

1 Cara membuat Widget Postingan Twitter pada Website/Blog

Duh udah jarang banget gue nge post yak.. :v
Dikarenakan gue lagi ngurus blog diary gue yang ini >>> adiosrmdn.blogspot.com
Hehhe, sekalian promosi.. :v
Pas gue mau kerenin blog gue yang ntuuu..
gue kebetulan lagi ngecak ngecak Twitter gue..
kebetulan gue liet di Settingnya, ada bacaan Widget, so gue klik..
gue gak tau apa gunanya, tapi setelah di kecak kecak, gue tau dah apa fungsinya..

Nah, jadi gue buat post ini untuk mengajari kalian Cara membuat Widget Postingan Twitter pada Blog, biar status status alay di twitter kalian bisa nongol di Blog.. :v

Okeh, Follow my step..
  1. Masuk dulu ke Akun twitter ente
  2. Lalu klik Pengaturan 
  3. Setelah itu Pilih Widget
  4. Lalu klik "Buat Baru/New Widget"
  5. Nah pada Konfigurasinya atur sesuai keinginan ente
  6. Setelah itu Klik Buat Widget, lalu copy script yang di berikan.
Lalu paste-kan scriptnya ke Widget ente..
Nah, gampang toh buat Widget Post Tweetnya..

Semoga Bermanfaat Bung.. ^_^