Kamis, 24 Desember 2015

34 Download JumpStart & Dumpper v. 70.1

Yoo, Balik lagi dengan si Manusia garing jarang nongol..
Jeh, gara gara Ulangan Akhir yang membuatku malas mikir "Mau Buat Postingan Apaaaa...!!". Dan akhirnya gua hibernasi selama beberapa Dekade... Eh.... :/

Oke, pas itu ada temen sekolah gua yang nanyain ke gua dari atas kelas gua "Lu bisa Hack WiFi gak ?", terus gua jawab deh "Jangan Selalu berharap pada anak Multimedia", karna mungkin kalian harus tau yah, gua itu orang yang memiliki prinsip "Ada uang ada barang", yah kurang lebih seperti itu. Jadi, Karna dia bakal bayar gua meskipun 10rb, gak masalah, gua langsung angkat kaki beranjak dari kelas dan langsung naik ke lantai atas nemuin tuh orangutan lalu ngerjain misi gua setelah itu Pergi menjauh darinya..


Nah, senjata yang gua pake untuk nge Hack WiFi  itu bermodalkan JumpStart sama Dumpper..
kebetulan gua udah punya tuh barang, tapi gak pernah gua coba, dan pada akhirnya laptop nya menjadi bahan percobaan untuk eksperimen hack WiFi gua.. :v Dan akhirnya gua Berhasil..!!! *LangsungNyanyiLaguKebangsaanDora

Kalo kalian mau Software yang gua pake untuk Hack Wifi, ini nih link Dunlutnya.. :v


 Note : JumpStart dan Dumpper sudah menjadi satu file RAR, monggo langsung di Extract

34 komentar:

Onok Yayang Pamungkas mengatakan...

Pas d WPS kok d scan gk mau kluar itu gmn y ms?

Unknown mengatakan...

Pilih bulatan yang bacaannya "Todas las redes", gak tau dah itu artinya apaan.. :v

Unknown mengatakan...

gan maap au tanya, itu aplikasi dumppernya hanya bisa bekerja ketika ada sinyal wifi aja ya gan? saya nyoba di warnet pake koneksi LAN kok dumppernya ga bisa dibuka. mohon pencerahaanya..

Unknown mengatakan...

Dumppernya bisa kok dibuka dimanapun, asalkan PC atau laptop agan menyediakan fasilitas Koneksi Wifi.., Soalnya Dumpper dikhususkan untuk Hack WPS..

Unknown mengatakan...

gan maap mau tanya kok pas proses pembacaan pasword ada bacaan protocol failed gtu deh. jadinya ga ketauan passwordnya. itu gmna gan? mohon dibantu.

Unknown mengatakan...

Itu lebih mudahnya mas Fuad, coba deh Nonton di youtube, bisa pake yang Wincpap bisa juga yang manual, liat juga dengan WiFi yang jadi target,kalau WPA/WPA2 itu agak susah di bobol..

Unknown mengatakan...

mas aku mu coba download

Unknown mengatakan...

knpa pas ane pencet iniciar jumpstar kok gk kebuka jumspstarnya?

Adam Riley mengatakan...

Anjing.. postingan sampah

kocu666 mengatakan...

ok........

Unknown mengatakan...

Gan aku sudah scan WiFi bisa, pas buka wpsnya kenapa jaringan WiFi ya kagak masuk isitu? Jadi jumpstartnya Ndak bisa di klik karena jaringannya kagak ada.. respon cepat yaa arigatou..

ajp,indonesia mengatakan...

kok susuh donlowd

Abdi Muhammad mengatakan...

Kok pas scand di kolom wps nya ngak bisa ketemu jaringan yg mau di hack

Anonim mengatakan...

bbemana carana ma download ini dnd

Unknown mengatakan...

cara download nya rumit

ind mengatakan...

gemana cara men download dumpper itu bos ?

Unknown mengatakan...

eek

Anonim mengatakan...

Nice work

Unknown mengatakan...

ini bagus

joko mengatakan...

baik

penting sehat mengatakan...

Anjing gua kena prang

idunk mengatakan...

mantabs

Unknown mengatakan...

Pakai hp aplikasi ya ?

Dimas elang.com mengatakan...

amazing

FebryUnyu mengatakan...

bang gimana caranya pas di iniciar jumpstart tapi kok gk ke detek sama sistemnya

Robot Trading Forex EA mengatakan...

utk yg WPA bisa kah?

Unknown mengatakan...

Unknown mengatakan...

god

Rangkuman Materi mengatakan...

ada virusnya ?

Unknown mengatakan...

mau download mas

Unknown mengatakan...

thanks banget buat aplikasi ini

azril mengatakan...

thank banget buat aplikasi ini telah membatu saya

Unknown mengatakan...

izin gan

12-07-2022 mengatakan...

Nyoba lh

Posting Komentar